Produk Google dan penjelasannya

yang mungkin belum tahu produk google
produk google
hemmm,,, tarik nafas dulu om, baiklah berbicara masalah produk tentunya tahu donk apa itu produk, produk Dalam dunia bisnis adalah barang atau jasa yang dapat diperjualbelikan. dan Dalam marketing, produk adalah apapun yang bisa ditawarkan ke sebuah pasar dan bisa memuaskan sebuah keinginan atau kebutuhan.
ini dia pelanggan google
     oke sakarang kita angap google itu sebagai seorang petani sayur yang sumber pendapatanya dari menjual atau memasarkan sayur dipasar dan pasar itu adalah milik si petani itu juga, wah membingungkan yaa,, jadi singkatnya google adalah penjual dan kita pembeli, dan kita juga bisa menjadi seorang penjual yang menitipkan produk kita di warungnya ogel,ya singkatnya google itu sebuah pasar tempatnya tukar takir jual beli barang dan jasa dll.
nah apa saja sih produk-produk google itu, jadi kepo!

produk google dan penjelasannya
bisnis google

ini dia produk-produk google
jadi google memiliki banyak sekali produk, tapi kita membahas yang inti-intinya aja ya.
produk google itu ada beberapa kategori lh,,

1. aplikasi pencarian
2. periklanan
3. komunikasi
4.hiburan
5.dan masih banyak lagi

penjelasan:
1. aplikasi pencarian: oke kita bahas aplikasi pencarian, apa saja aplikasi-aplikasi itu?
Google Search, Google map, Google eath
Google Search atau Google Web Search: adalah mesin pencari yang bisa menemukan apa saja yang anda butuhkan, baik itu document, foto, video dll, semuanya bisa ditemukan melalui mesin pencari google ini.

Google map: adalah Layanan untuk melihat peta pada aplikasi mobile, dan juga tersedia untuk komputer personal. ini bisa anda gunakan muntuk mencari lokasi dan lain-lain, asal anda masih berada dalam jangkauan google yaa

Google eath: ini adalah peta satelit, Layanan dari Google untuk melihat peta Bumi. Merupakan sebuah program pemetaan interaktif yang disediakan oleh satelit dan fotografi udara yang mencakup keseluruhan planet Bumi. Google Earth dianggap sangat akurat dan lebih mendetail.

2. periklanan: google juga memiliki produk periklanan
Google Adsense, Google Adwords,

AdSense: adalah kerja sama pemasangan iklan di situs atau web kita dengan pembagian hasil dari iklan. program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Google AdWords adalah sarana untuk kita beriklan atau sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

3. google juga memiliki produk komunikasi, apa saja prooduknya?
Gmail: layanan surel milik Google, ya surat cinta untuk google hehe,, bukan, maksudnya surat elektronik itu lah bisa berkomunikasi melalui surat elektroni,

Google Drive:  untuk menyimpan data atau data, ya ini kembaranya google docs

Google Docs: ini hanya untuk menyimpan dokument-dokumen

Google Chrome: pasti tahu semua kan hehe, ya betul Browser si petualang sejati, inilah penjelajah web.

4. google juga memiliki produk hiburan lho!
Google Video,google play: kayaknya udah pada tahu kan, jadi gak perlu lah dijelaskan hehe
5. dan lain-lain pokoknya masih banyak hehe,

untuk lebh detail klik aja teks huruf tebalnya ya guys,,,
catatan: ini belum semua lho produk google yang ada, masih banyak produk-produk lainnya, bahkan hampir setiap tahunnya google menghadirkan produk-produk baru yang tentunya memiliki manfaatnya masing-masing. bahkan akhir-akhir ini google telah meluncurkan produk terbarunya yaitu smarphon pixel yaitu bagian dari google jg, untuk lebih jelas lihat di produk-produk google

setelah kita mengenal sedikit dari produk-produk google diatas, kita maju selangkah lagi ke pengembang Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siapa Google? apa itu google?, dan apa manfaat bagi kita?

Bagaimana Google bekerja?